get app
inews
Aa Read Next : Kurang Dukungan, Calon Bupati Bekasi Independen Ini Dinyatakan Gagal oleh KPU

MNC Peduli Salurkan Sembako untuk Rumah Jompo di Bekasi, Pengelola: Senang Ada Kunjungan

Jum'at, 24 Desember 2021 | 16:52 WIB
header img
MNC Peduli menyalurkan bantuan ke Panti Jompo (Foto: Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.id - Pengelola Panti Jompo Kasih Sayang di Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Yati menyambut baik kedatangan MNC Peduli untuk membagikan sembako kepada penghuni Rumah Jompo. Yati menilai kedatangan MNC Peduli juga membagikan suka cita di masa menjelang Natal 2021 ini.

“Saya senang dan suka sekali ada kunjungan dari MNC Peduli untuk bisa membantu kami, bisa bersuka cita dan bergembira dan bergembira di saat ini, masa Natal ini,” kata Yati, Kamis (23/12/2021).

Menurut Yati, kedatangan MNC Peduli yang sekaligus membagikan sembako turut membantu pengelolaan dan pengurusan bagi lansia di tempatnya. Pasalnya, selama 30 tahun, Rumah Jompo teraebut dikelola secara mandiri dan sangat membutuhkan bantuan pihak lain.

“Sejak 1990, mungkin dihitung sekarang sudah mau jalan 32 tahun, itu yang saya kelola sendiri dan mandiri.Puji Tuhan sekarang bisa bertambah banyak penghuni, kita juga membutuhkan sangat banyak sekali kebutuhan sehari-hari, misalnya untuk mereka makan,” tutur dia.

Yati mengharapkan MNC Peduli terus dapat menunjukan kepekaan sosial terhadap masyarakat. Terlebih juga dengan memberikan bantuan ke Rumah Jompo yang dikelolanya untuk menghidupi para penghuni.

“Harapan supaya kami diperhatikan, biar tambah peduli lagi kepada kami, terhadap oma dan opa yang kekurangan.” tutur dia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut