get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Bejat! Kakek di Bekasi Tega Memperkosa Nenek 95 Tahun

Selasa, 07 Maret 2023 | 12:50 WIB
header img
Seorang kakek M (65) tega memperkosa nenek MH (95) di Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok. iNews.id

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang kakek M (65) tega memperkosa nenek MH (95) di Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.  Adapun aksi yang dilakukan M tersebut dipergoki Rimah (55) yang mana keponakan korban.

Rimah mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi beberapa hari lalu dan tidak menyangka jika M  tega melakukan perbuatan itu. Rimah yang ketika itu tengah ada di sawah, mendadak mau ke rumah MH untuk ambil nasi kering.

"Di sawah enggak tahu kenapa bawaannya ingin ke rumah MH untuk mengambil nasi kering," ujar Rimah kepada wartawan, seperti dilansir dari SINOnews, Senin (6/3/2023).

Setibanya di rumah MH, Rimah terkejut menengok pelaku sedang memperkosa korban. Kedatangan Rimah ini membuat pelaku kaget dan bergegas melarikan diri.

Rimah mengungkapkan, sehari-hari MH memang tinggal seorang diri. Adapun pelaku tinggal tak jauh dari rumah korban.

Keluarga, lanjut Rimah, sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Sukatani. Rimah berharap pelaku bisa dijerat lantaran melakukan tindakan asusila tersebut.

"Kita sudah lapor, mudah-mudahan pelaku segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ucapnya. Sementara itu hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut