get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Cuaca Buruk, Kapal Nelayan Terbalik di Perairan Muara gembong Bekasi, Satu Bocah Tewas

Rabu, 15 Maret 2023 | 20:16 WIB
header img
Tim Kantor SAR Jakarta mengevakuasi bocah ANN yang tewas dalam peristiwa kapal terbaik di Perairan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Foto: Kantor SAR Jakarta

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kapal nelayan berisi lima orang terbalik di Perairan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Akibatnya, satu bocah ANN (7) tewas di peristiwa kapal terbalik yang terjadi pada Selasa (14/3/2023).

Sementara Empat korban lainnya selamat pada kejadian itu. Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli mengungkapkan, cuaca buruk jadi penyebab terbaliknya kapal nelayan tersebut.

"Kapalterbalik saat hendak kembali ke dermaga di Muara Gembong. Empat orang selamat, seorang bocah dilaporkan hilang," ujar Fazzli, seperti dilansir dari SINDOnews, Rabu (15/3/2023).

Menurut Fazzli, Tim SAR melakukan operasi pencarian pada ANN sejak malam tadi dan baru menemukan korban pada Rabu (15/3/2023) pukul 08.00 WIB.

"ANN ditemukan tewas pada radius 1 kilometer dari posisi kapal dilaporkan terbalik," ujarnya.

Fazzli menuturkan, Dalam operasi pencarian itu Kantor SAR Jakarta mengerahkan rubber boat dan melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat hingga radius 1 km dari lokasi kejadian.

“Korban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," tuturnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut