get app
inews
Aa Read Next : Takut dengan Kamera Wartawan, Fuji Minta Wajahnya Diedit Pakai Filter Blue Sky

Berharga Miliaran Rupiah, Intip 4 Potret Rumah Baru Fuji yang Mewah Bak Istana

Kamis, 16 Maret 2023 | 11:33 WIB
header img
Potret rumah baru Fuji. Foto: Instagram @fuji_an

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Potret rumah baru punya Fuji atau nama lengkapnya ujianti Utami belum lama ini jadi trending di media sosial. Sebab, rumah yang dipamerkannya di media sosial ternyata harganya menembus miliaran rupiah.

Informasi itu pun lantas mencuri perhatian para netizen Tanah Air. Sebab rumah yang baru saja dibeli Fuji ini terbilang megah bak istana berlantai dua. Penasaran bagaimana isi dan bentuk tampilan dari rumah terbaru Fuji? Yuk intip potretnyam seperti dilansir dari Celebrities.id, Kamis (16/3/2023).

Potret Rumah Baru Fuji

1. Rumah Barunya Hasil Kerja Keras Sendiri

Potret pertama dari rumah baru Fuji yakni diperoleh dari hasil kerja keras dan jerih payahnya sendiri. Sebab, di umur uji yang menginjak 20 tahun telah mampu membeli rumah megah dan mewah.

Hasil kerja kerasnya pun bikin sang Ibu terharu dan ikut membagikan lewat unggahan foto dari Instagram pribadi.

2. Mewah, Besar dan Menjulang Tinggi

 

Potret selanjutnya dari rumah adik mendiang Bibi Ardiansyah memperlihatkan pesona yang besar, mewah dan menjulang tinggi seperti aristokrat Inggris. Salah satu hal yang sangat mencolok dari tampak depan adalah kedua pilar yang tinggi serta memberikan kesan mewah.

3. Di Tiap Sudut Rumahnya Begitu Luas dan Besar

Luas tanah rumah Fuji juga menarik perhatian para netizen Tanah Air. Pasalnya melansir laman YouTube @uji an, setiap potret bangunan memperlihatkan luas bangunan yang besar seperti dapur, kamar tidur, kamar mandi hingga ruang tamu yang besar.

4. Terdapat Kolam Renang di Area Belakang

Terakhir ada akses kolam renang yang berada di area belakang. Bagi orang Indonesia, punya kolam renang pribadi di dalam rumah adalah sebuah pencapaian kesuksesan yang sudah besar. Pasalnya, hunian satu ini cuma dipunya orang kaya yang punya banyak penghasilan, seperti artis dan selebgram FUji Utami.

Itulah sederet potret rumah baru Fuji yang mewah bak istana.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut