Logo Network
Network

Si Jago Merah Melahap Gudang Kantong Semen di Bekasi, Uang Ratusan Juta Ludes Terbakar

Ade Suhardi/Eka DIan Syahputra
.
Jum'at, 17 Maret 2023 | 15:51 WIB
Si Jago Merah Melahap Gudang Kantong Semen di Bekasi, Uang Ratusan Juta Ludes Terbakar
Ilustrasi Kebakaran. Foto: Dok. iNews.id

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kebakaran hanguskan gudang penyimpanan kantong semen di Kampung Cibatu RT 009 RW 005, Desa Cibatu, Cikarang Selatan pada Jumat (17/3/2023). Akibat kejadian tersebut, mobil, motor dan uang Rp350 juta ludes terbakar.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Chalid Thayib mengungkapkan, kebakaran hebat itu terjadi di gudang milik Miah (54)pukul 05.00 WIB. Kebakaran mulanya diketahui karyawan gudang Wandan (25) yang saat itu sedang tidur di mess terbangun di karenakan merasa panas.

”Lalu Wanda keluar melihat gudang sudah terbakar dan langsung membangunkan Cecep (34) yang sedang tertidur bersamanya,” kata Chalid dari keterangannya, seperti dilansir dari SINDOnews, Jumat (17/3/2023).

Mobil korban yang terparkir dihalaman gudang yang terbakar, sehingga membuat api bertambah besar dan menjalar ke rumah korban.

Diduga penyebab dari kebakaran itu lantaran gesekan kantong semen sisa terigu yang semalam di press yang menyebabkan gesekan api terjadi.

”Kebakaran digudang tersebut sudah terjadi sebanyak 3 kali dan penyebab terbakarnya di karenakan gesekan kantong,” ucapnya.

Pukul 07.20 WIB, api baru bisa dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi dengan mengerahkan, 3 unit mobil Damkar, dan 1 mobil Damkar dari Lippo Cikarang dan 3 unit mobil pengisian air bersih.

”Untuk korban jiwa tidak ada. Kebakaran itu menghanguskan, 1 unit mobil Honda Brio, 1 unit sepeda motor Honda Vario, 1 unit gudang limbah, 2 rumah permanen dan uang tunai sebanyak Rp350 juta,” imbuhnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini