get app
inews
Aa
Read Next : 5 Fakta Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Nomor 3 Bikin Takjub

Situs PSSI Diretas Hacker Usai Timnas Indonesia Tumbang 0-4 Atas Thailand di Final Piala AFF 2020

Kamis, 30 Desember 2021 | 03:46 WIB
header img
Situs PSSI diretas Hacker usai Timnas Indonesia tumbang atas Thailand 0-4 di Leg I Final Piala AFF 2020 (Foto: Tangkapan Layar/iNewsBekasi.id)

JAKARTA, iNews.id - Salah satu laman situs PSSI diretas usai Tim Nasional (Timnas) Indonesia tumbang dengan skor 0-4 atas Thailand di leg pertama laga Final Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) malam WIB.

Adapun laman PSSI yang diretas hacker adalah berjudul "Ayo... Tetap Semangat di Laga Kedua", berisi berita tentang hasil pertandingan leg 1 Final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand.

Selain itu, laman yang diretas juga menampilkan poster Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dengan gambar wajahnya yang disilang.

timnas indonesia tumbang atas singapura di leg 1 final piala aff 2020 situs pssi diretas hacker

Di bawah poster itu tertera tulisan:

"Hacked by Anon7"

"Indonesia mainnya bapuk apa karena ketum pssi masuk kamar ganti pemain? Yok indonesia bisa yok, masih ada leg 2, semangat! #opiwan #indonesiajuara".

Tidak lupa, hacker juga menyertakan background musik lagu berjudul "Garuda di Dadaku" dan alamat email anonganteng@protonmail.com.

Sampai berita ini rilis, Kamis (30/12/2021) pagi pukul 03.43 WIB, PSSI belum memperbaiki laman situsnya tersebut.

Tim nasional Indonesia kalah dengan skor 0-4 dari Thailand pada laga leg pertama final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu malam. Dua dari empat gol Thailand dijaringkan oleh Chanathip Songkrasin dan sisanya disumbangkan Supachok Sarachart serta Bordin Phala.

Hasil tersebut membuat Indonesia harus menang dengan selisih minimal lima gol pada leg kedua untuk menjadi juara. Leg kedua final digelar pada Sabtu, 1 Januari 2021 malam, pukul 19.30 WIB di Stadion Nasional, Singapura.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut