Logo Network
Network

Diduga Mengantuk, Seorang Pengendara Motor Terjatuh hingga Terpental ke Kali di Bekasi

Jonathan Simanjuntak
.
Jum'at, 31 Desember 2021 | 14:07 WIB
Diduga Mengantuk, Seorang Pengendara Motor Terjatuh hingga Terpental ke Kali di Bekasi
Seorang pengendara terpental masuk dalam sungai di Bekasi. (Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.id - Diduga mengantuk, seorang pengendara motor terjatuh sampai terpental masuk ke kali di Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kejadian itu pun terekam CCTV dan viral usai diunggah ke sosial media.

Berdasarkan video instagram @bekasi_24_jam terlihat pengendara tersebut awalnya terlihat normal saat berjalan. Tiba-tiba, secara perlahan pengendara tidak seimbang hingga menyebabkan dirinya motornya terjatuh. 

Namun, kondisi motor yang memepet pinggir tembok kali menyebabkan dirinya terpental. Pengendara pun terpental hingga masuk ke dalam kali. Insiden tersebut memantik orang-orang untuk melihat. Pengendara kemudian langsung dibantu evakuasi oleh warga.

Dari rekaman tersebut, terlihat dia dalam kondisi berlumpuran di seluruh badannya. Terlihat, pengendara tersebut juga dalam kondisi sadar dan dapat bergerak.

”Dari keterangan CCTV peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 30 Desember 2021,” tulis keterangan @bekasi_24_jam seperti dikutip, Jumat (31/12/2021).

Belum diketahui lebih lanjut mengenai penyebab kejadian tersebut. Namun beberapa netizen menduga pengendara seperti mengantuk.

“Yaa Allah, ngantuk itu,” tulis isma_azzah**** 

“Kengantukan kayanya, duh,” tulis cindy_**** 

“Bisa jadi pengendara ngantuk, jadinya kurang fokus,” tulis mblo****

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini