get app
inews
Aa Read Next : Warga Gagalkan Lansia asal Karawang yang Ingin Bunuh Diri di JPO Bantar Gebang Bekasi

Pemotor Tewas Setelah Tergelincir di Jalan Transit Pangkalan 1 Bantar Gebang yang Tercecer Oli

Selasa, 04 Januari 2022 | 13:52 WIB
header img
Seorang pengendara motor tewas di tempat setelah melintas jalan yang tercecer oli di Jalan Transit Pangkalan 1, Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi. (Foto: SINDOnews)

BEKASI,iNews.id - Seorang pengendara motor tewas di tempat setelah melintas jalan yang tercecer oli di Jalan Transit Pangkalan 1, Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida mengatakan, pengendara roda dua yang dikendarai IP (25) datang dari arah utara menuju selatan. Karena jalanan licin pengendara roda dua tersebut tergelincir. 

“Jalan itu licin bekas tumpahan oli. Mengingat licin, kendaraan roda dua terjatuh dan saat bersamaan ada sebuah truk juga yang sedang melintas,” ujar Farida ketika dikonfirmasi, Selasa (4/1/2022). Farida menambahkan, pengendara IP yang tergelincir itu jatuh ke bawah truk. 

Kemudian terlindas dan meninggal dunia. “Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” tambah dia. Atas kejadian tersebut, pengendara truk sementara diamankan untuk kepentingan pemeriksaan saksi. 

Selain itu, kendaraan roda dua bernomor polisi B 4537 KIP dan kendaraan truk bermomor polisi B 9704 MP juga diamankan. “Sopir tentu kita amankan dulu untuk permintaan keterangan,” tutupnya.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut