get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Heboh! Sultan Bojong Koneng Bekasi Berangkatkan 1.000 Warga Umrah Gratis

Jum'at, 12 Mei 2023 | 10:41 WIB
header img
Suasana pemberangkatan umrah gratis untuk warga 2 RT yang dilakukan Haji Agus Suhela atau Sultan Bojong Koneng Bekasi. Foto: Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini

BEKASI, iNewsBekasi.id - Sosok Haji Agus Suhela mendadak jadi pembicaraan warganet. Sebab, Haji Agus baru-baru ini memberangkatkan ratusan warga dari dua Rukun Tetangga (RT) di Bojong Koneng, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, untuk umrah ke tanah suci.

Haji Agus disebut warganet sebagai Sultan Bojong Koneng. "Sultan Bojong Koneng, Bekasi Berangkatkan Umroh Warga 2 RT," tulis akun Instagram @bekasi.terkini seperti dikutip dari SINDOnews pada Jumat (12/5/2023).

Berdasarkan informasi akun Instagram, Haji Agus yang disebut sebagai Sultan Bojong Koneng ini sejak 2019 sudah memberangkatkan umrah ratusan warga yang tinggal di RT 1 dan 2 RW 7, Kampung Bojong Koneng, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, untuk berangkat umrah.

“Kurang lebih 1.000 warga asli Bojong Koneng kita berangkatkan umrah. Dilakukan bertahap 60 orang setiap tahunnya,” kata Haji Agus.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut