get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Studio Patung di Bekasi Kebakaran, Api Menyambar dari Mesin Las

Kamis, 25 Mei 2023 | 17:06 WIB
header img
Kebakaran melanda tempat usaha Studio Patung, di kawasan Kelurahan Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Foto: IST

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kebakaran melanda tempat usaha Studio Patung, di kawasan Kelurahan Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Api diduga berasal dari mesin las yang kemudian menyambar ke barang mudah terbakar.

Kebakaran ditangani oleh Petugas Damkar dari Kota Bekasi yang langsung menerjunkan satu unit armada kebakaran. Adapun peristiwa ini terjadi pada Kamis (25/5) sore tepatnya pukul 14.17 WIB.

“Api yang merembet dari mesin las ke tumpukan fiber yang kemudian menyebabkan kebakaran,” kata Komandan Kompi Pleton A Damkar Kota Bekasi, Rusmanto, Kamis (25/5/2023).

Rusmanto menjelaskan kebakaran baru bisa dipadamkan sekitar satu jam setelah peristiwa itu dilaporkan. Total area yang terbakar atas peristiwa tersebut seluas 40 meter persegi.

“Dengan kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta rupiah,” ungkapnya.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa maupun luka atas peristiwa ini. Sementara, Rusmanto juga menyatakan bahwa seluruh proses pemadaman sudah selesai.

“Untuk korban jiwa maupun luka-luka tercatat nihil,” tutup Rusmanto.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut