get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Dikerjai Wasit, STY: Ini Pertunjukan Komedi!

Sheikh Jassim Berhasil Beli Manchester United dari Keluarga Glazers? Begini Faktanya

Rabu, 14 Juni 2023 | 13:08 WIB
header img
heikh Jassim bin Hamad Al Thani. Foto: Ist

DOHA, iNewsBekasi.id - Pengusaha asal Qatar Qatar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani disebut telah berhasil membeli saham mayoritas Manchester United (MU) rp117 triliun atau 6 miliar poundsterling.

Dilansir dari iNewsMaluku.id, kabar tersebut dibeberkan media Qatar, Al Watan Qatar. Di mana dilaporkan bahwa Sheikh Jassim segera mengumumkan resmi pembelian Man United dari keluarga Glazers di waktu dekat.

“Keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United dan kesepakatan akan segera diumumkan,” tulis Al Watan Qatar, Selasa (13/6/2023).

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Man United ataupun Konsorsium Qatar. Satu hal yang pasti, Man United dipastikan akan mendapat suntikan dana transfer fantastis apabila berhasil diakuisisi Qatar.

Pasalnya, pelatih Man United, Erik Ten Hag sempat mengungkapkan bahwa dirinya butuh pemain anyar di banyak posisi vital. Selain soal pembenahan skuad, Konsorsium Qatar juga hendak merevolusi Old Trafford menjadi stadion yang lebih modern.

Tawaran sultan asal Qatar itu sebagai upaya untuk mengalahkan Sir Jim Ratcliffe untuk menjadi pemilik baru. Namun, beredar jika Ratcliffe nantinya juga akan mendapatkan saham sebesar 15 persen

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut