get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral Wanita Ini Pajang Foto Suami dan Pelakor Asyik Sunmori: Ku Lepas Kau dengan Bismillah

Rabu, 12 Januari 2022 | 07:30 WIB
header img
Suami dan pelakor (Foto: Twitter)

PELAKOR belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial termasuk di Twitter. Ini bermula dari screenshot akun Facebook seorang wanita bernama Nissa S, yang memajang foto suaminya bersama wanita lain yang disebut pelakor saat mengendarai motor di hari Minggu atau Sunmori.

Nissa yang merupakan ibu dua anak itu menuliskan ucapan selamat pada suami dan selingkuhannya. Dia pun mengaku sudah mengikhlaskan sang suami untuk bersama seorang pelakor yang diketahui bernama Elis.

"Alhamdulillah.. Semoga langgeng ya kalian berdua. Semoga bahagia sama mbak pelakornya. Intinya jangan ada kata penyesalan di kemudian hari.. Kulepas kau dengan Bismillah..," tulis Nissa S, dikutip pada Selasa (11/1/2022).

Nissa sendiri juga mengakui sudah mengantongi bukti chat saat Elis pertama kali mendekati suaminya. Termasuk saat Elis kerap mendatangi suami Nissa saat bekerja di bengkel dan berusaha terus menggoda suaminya.

"Wah berani kamu muncul ya adek cantik Elis Ariska. Perlukah saya sebar bukti chat ku sama kamu & seluruh bukti yang saya pegang awal mula kau dekati suamiku.. Berserta orang-orang di bengkel kalau kamu itu gatal sering ke bengkelnya suamiku.. Perlu saya up di sini biar kau malu sekalian karena tingkah pintarmu.. Jadi saya up mi ini.. Siap2 nah..," tulis Nissa.

"Bisa jadi judul film ini.. Suamiku Buta Warna.. Lebih memilih melepas Batu Permata demi sebuah Batu Nisan. Tidak mapan, tidak tampan, namun banyak tingkah. Yang tabah Nissa, ikhlaskan, fokus membesarkan anak-anak saja, Insya Allah, Allah siapkan 

"Elis tapi kalo sudah kayak gini yah jangan marah jika netizen nyalahin kamu karena secara sengaja ataupun gak sengaja kamu sudah ngerusak rumah tangga mereka.. Lagian gak malu apa temenan sama laki orang ... Masa temenan sampe sedeket gitu wanita mana coba yang bisa terima saya juga gak bakal terima wkwkkw...," tulis Demira.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut