get app
inews
Aa Read Next : Cegah Tawuran saat Ramadhan, Polsek Cikarang Barat Gencar Patroli di Titik Rawan

Aksi Tawuran Dua Kelompok Remaja di Jakpus Terekam CCTV, Bocah 14 Tahun Tewas

Minggu, 09 Juli 2023 | 13:22 WIB
header img
Ilustrasi tawuran. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Aksi tawuran antar dua kelompok remaja terekam kamera CCTV milik seorang warga, dan kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @wargajakpus. Akibat peristiwa tersebut, seorang remaja berinisial RZ (14) meninggal dunia.

"Ya, ada korban satu orang meninggal dunia," ungkap Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, AKP Sholeh, saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Minggu (9/7/2023).

Sholeh menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi di Jalan Mangga Besar XIII, Sawah Besar, Jakarta Pusat (Jakpus), Sabtu (8/7/2023), sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

RZ dikabarkan meninggal dunia akibat luka bacok dibagian tubuhnya. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Husada, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.


Tangkapan layar rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi tawuran dua kelompok remaja di Jalan Mangga Besar XIII, Sawah Besar, Jakarta Pusat. (Foto: IG/@wargajakpus)

Rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @wargajakpus memperlihatkan aksi saling serang antara kedua kelompok remaja menggunakan senjata tajam. Selain itu, mereka juga terlihat melempar benda padat.

Korban diduga terjatuh ke dalam selokan air atau got, yang mana langsung disambut dengan sajam oleh kelompok musuh. Terlihat, ketika pertikaian itu selesai, teman korban, menarik keluar dari dalam selokan itu.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut