get app
inews
Aa Read Next : Ditekan Seseorang selama 9 Tahun, Pinkan Mambo Ngaku Miliki Dua Kepribadian Ganda

Suami Pinkan Mambo Lecehkan Putri Kandungnya: Benar Steve Wantania Sudah Ditahan 

Sabtu, 29 Juli 2023 | 10:25 WIB
header img
Akhirnya, Pinkan Mambo memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebut putrinya, MA, mengalami pelecehan oleh suaminya, Steve Wantania. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Akhirnya, Pinkan Mambo memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebut putrinya, MA, mengalami pelecehan oleh suaminya, Steve Wantania.

"Saya ingin menegaskan bahwa tuduhan ini tidak benar, saya difitnah. Saya merasa sangat disakiti oleh pernyataan palsu ini, terlebih lagi, ini datang dari anak kandung saya sendiri," ujar Pinkan Mambo saat dihubungi oleh awak media pada Jumat (28/7/2023).

Pinkan Mambo menegaskan bahwa dirinya adalah korban fitnah dari anaknya sendiri dan menyebut MA sebagai sosok yang jahat karena telah memfitnahnya. Walaupun begitu, ia mengakui bahwa saat ini Steve Wantania telah ditahan karena perbuatannya melakukan pelecehan terhadap MA.

"Saya membenarkan bahwa Steve Wantania telah dipenjara karena kasus pelecehan terhadap MA," jelas Pinkan Mambo.

Meskipun ada pernyataan bahwa Pinkan Mambo tidak mendukung MA ketika mengalami pelecehan dari ayah tirinya, Pinkan Mambo tetap mengklaim bahwa dirinya telah membela sang putri sepenuh hati saat peristiwa tersebut terjadi.

"Tapi, saya telah membela anak saya sepenuh hati. Semua akan dihadapi bersama-sama. Biarkan Michelle (MA) berbicara apa pun yang ingin ia sampaikan," tegas Pinkan Mambo.

Sebagai informasi tambahan, MA secara mengejutkan mengaku mengalami pelecehan seksual oleh suami Pinkan Mambo atau ayah tirinya, Steve Wantania.

Pengakuan ini diungkapkan saat MA hadir dalam sebuah podcast bersama Nadia Alaydrus. MA juga menyatakan bahwa saat kejadian terjadi, Pinkan Mambo tidak memberikan dukungannya dan bahkan menertawakan serta menyalahkan MA karena tidak dapat menjaga diri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut