get app
inews
Aa Read Next : Tujuh Tips Bermain Futsal agar Tidak Cepat Lelah, Salah Satunya Jaga Pola Hidup Sehat

Grand Final SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023 Bakal Digelar di Summarecon Mall Bekasi

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 21:21 WIB
header img
Kejuaraan futsal level nasional "SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023" babak Grand Final akan diselenggarakan pada tanggal 14-15 Oktober mendatang di Summarecon Mall Bekasi. Foto: IST

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kejuaraan futsal level nasional "SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023" akhirnya mencapai puncaknya. Persaingan akan semakin memanas karena 12 tim yang berbasis pada fans klub sepak bola Liga Eropa telah berhasil memastikan diri mereka akan berlaga pada babak Grand Final yang akan diselenggarakan pada tanggal 14-15 Oktober mendatang di Summarecon Mall Bekasi.

Ke-12 tim ini bukanlah tim sembarangan. Mereka telah berhasil melewati persaingan yang ketat pada babak Regional Qualification yang diselenggarakan di empat kota pada bulan September lalu, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, dan Jakarta.

Turnamen SuperSoccer Euro Futsal Championship tahun ini menawarkan hadiah fantastis senilai total Rp 1 miliar. Jumlah ini juga termasuk hadiah utama bagi tim pemenang kategori fans klub, yang akan mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Thailand, berlatih, dan bertanding dengan klub asal Negeri Gajah Putih. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika para finalis akan berjuang keras untuk merebut gelar juara.

Aloysius Dwiwoko Hertiyono, yang merupakan Perwakilan SuperSoccer, mengatakan, "Sepanjang berlangsungnya turnamen ini, ribuan peserta dari berbagai daerah telah tampil dengan kompetitif. Oleh karena itu, kami yakin bahwa para finalis ini memiliki kualitas luar biasa dan akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di babak Grand Final untuk merebut gelar juara dan hadiah utama."

Tiyok, sebutan akrab bagi Aloysius Dwiwoko Hertiyono, menjelaskan bahwa ke-12 tim dari kategori fans klub sepak bola Liga Eropa tersebut terdiri dari UNITED INDONESIA MOB, MISEZ CIREBON, PRMI Bandung, ICI Kebumen, PRMI Solo, Jogjakarta UNITED INDONESIA, dan INDOBARCA Makassar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut