get app
inews
Aa Read Next : Cara Mencari Tempat Wisata Terdekat dengan Google Maps Buat Liburanmu Menyenangkan 

Cara Beli Tiket Trans Snow World Bekasi, Mudah Tanpa Harus Antre

Senin, 09 Oktober 2023 | 17:09 WIB
header img
Cara beli tiket Trans Snow World Bekasi bisa menggunakan berbagai cara. Bekasi tak hanya terkenal dengan beragamnya kuliner, wisata, dan edukasi saja. Foto: Tiket.com

BEKASI, InewsBekasi.id - Cara beli tiket Trans Snow World Bekasi bisa menggunakan berbagai cara. Bekasi tak hanya terkenal dengan beragamnya kuliner, wisata, dan edukasi tapi sektor hiburan pun ikut meramaikan Kota Bekasi, salah satunya Trans Snow World mengusung tema salju menjadi salah satu alternatif tambahan bagi kamu yang ingin liburan dengan keluarga maupun teman.

Menjadi alternatif tambahan daftar wisata dengan keluarga dan kerabat, wahana ini menjadi daya tarik tersendiri dari kalangan anak-anak. Tak perlu repot membawa peralatan yang dibutuhkan, Snow World menawarkan fasilitas untuk digunakan saat bermain. bagaimana cara pesannya? Kamu boleh simak tips di bawah ini.

Berbagai Cara Beli Tiket Trans Snow World Bekasi

Via Website

1. Gunakan laptop atau hp untuk masuk ke website

2. Lalu pilih menu tiket

3. Pastikan kamu isi tanggal sesuai keberangkatan kamu ke Trans Snow World Bekasi

4. Tentukan berapa tiket yang akan dipesan 

5. Lalu klik “Book Now”

6. Lalu selesaikan Pembayaran.

Lakukan hal ini sebelum kamu mengkonfirmasi pemesanan

Sebelum mengkonfirmasi pesanan kamu pastikan kamu sudah membaca syarat dan ketentuan yang berlaku agar terhindar dari kesalahpahaman saat transaksi sudah dikonfirmasi berhasil pada aplikasi atau website tersebut.

Setelah melaksanakan semua tahap transaksi pemesanan tiket kamu akan mendapatkan email konfirmasi berupa e-tiket yang telah dibayar dan selanjutnya kamu bisa tunjukkan kepada petugas saat memasuki Trans Snow World dan diberikan fasilitas yang akan digunakan pada wahana Snow World.

Itulah cara beli tiket Trans Snow World Bekasi yang bisa dilakukan dimanapun agar mempermudah kamu dalam menikmati Wahana saat liburan  tanpa harus mengantre. Selamat berlibur.


 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut