get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar Negara-negara yang Akui Israel sebagai Sebuah Negara, Nomor 3 Mengejutkan!

Gaji Pramugari Emirates 2023 Fantastis Dibanding Maskapai Lain

Rabu, 11 Oktober 2023 | 19:42 WIB
header img
Gaji pramugari Emirates 2023 bikin penasaran?  Salah satu maskapai terbesar dan dikenal elit di dunia. Foto: Emirates

BEKASI, iNewsBekasi.id - Gaji pramugari Emirates 2023 bikin penasaran?  Salah satu maskapai terbesar dan dikenal elit di dunia ini memiliki banyak sekali fasilitas yang mengagumkan. Maskapai yang berpusat di Dubai ini melayani hampir semua penerbangan ini tentunya mempunyai banyak sekali karyawan terutama pramugarinya. 

Salah satu pramugari yang membeberkan pengalamannya mengenai pekerjaan di maskapai first class terbaik di dunia. 

Mendapatkan gaji yang besar ditambah tidak adanya pajak penghasilan dan fasilitas penunjang yang mewah akan didapatkan oleh para pramugari yang bekerja di Maskapai Uni Emirat Arab tersebut.

Gaji yang ditawarkan pada pramugari Emirate tidak main-main, pasalnya gaji tersebut sampai menyentuh angka Rp17.000.000 per bulan dan belum termasuk penghasilan tambahan yang biasanya diterima seperti bonus dan lain-lain.

Tak berhenti di gaji yang besar, pramugari juga mendapatkan uang makan dan juga jajan yang dibayar per jam.

Jika ditotal dari semua gaji yang ada, selama sebulan pramugari yang bekerja di maskapai pemilik pesawat terbesar di dunia ini mendapat gaji kurang lebih sebesar 30 juta. 

Tak hanya gaji dan bonus, pramugari Emirate juga diberikan banyak akomodasi berupa biaya transportasi, medis, laundry, dan perawatan gigi.

Selain akomodasi, keuntungan lainnya yang didapatkan pramugari  adalah memiliki banyak relasi dan diskon fasilitas tempat wisata, tempat tinggal gratis di Dubai dan memiliki banyak relasi.

Namun bukan berarti semua keuntungan itu diberikan tidak dengan kerja yang keras mengingat tantangan yang diberikan juga tidak mudah seperti waktu penerbangan yang tidak sedikit dengan rata-rata waktu yang dihabiskan oleh pramugari bisa mencapai 80 - 100 jam dalam sebulan.

Inilah informasi Mengenai beberapa tunjangan dan berapa gaji pramugari Emirates di tahun 2023.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut