get app
inews
Aa Read Next : Pesawat Latih Jatuh di BSD Berisi Penerbang, Engineer dan Penumpang

Cara Mengganti Tema di WhatsApp GB, Agar Tampilan Lebih Menarik

Jum'at, 15 Desember 2023 | 13:50 WIB
header img
Cara mengganti tema di WhatsApp GB sangat diperuntukkan bagi pengguna.

BEKASI, INewsBekasi.id – Cara mengganti tema di WhatsApp GB sangat diperuntukkan bagi pengguna. Whatsapp GB adalah aplikasi versi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga dengan  beberapa fitur tambahan. 

Aplikasi MOD tersebut tidak tersedia di PlayStore atau App Store. Dengan  GB WA, Anda dapat menikmati semua fitur unggulannya.

Dengan mengubah tema dapat memberikan tampilan  baru dan segar pada GB WhatsApp sesuai dengan gaya dan preferensi pribadi Anda.

Cara Mengganti Tema di WhatsApp GB 

  • Langkah 1

Buka WhatsApp GB yang telah diinstal pada HP Anda

  • Langkah 2

Pada bagian atas layar, Anda akan melihat ikon dengan tiga titik vertikal (tombol menu). Klik ikon  untuk membuka menu pengaturan.

  • Langkah 3

Buka menu, cari dan klik opsi "GB Settings" atau "Pengaturan" (tergantung pada versi WhatsApp GB yang Anda gunakan). Dibagian ini Anda akan menemukan pengaturan tema.

  • Langkah 4

Dalam menu GB Settings, cari dan klik opsi yang berkaitan dengan tema atau tampilan. Nama opsi ini dapat bervariasi tergantung pada versi WhatsApp GB yang Anda gunakan.

  • Langkah 5

Setelah Anda masuk ke menu tema, Anda akan melihat daftar tema yang tersedia. Lalu klik tema yang dipilih.

  • Langkah 6

Setelah Anda memilih tema, pratinjau tema tersebut akan ditampilkan. Periksa apakah tema ini sesuai dengan pilihan Anda. Apabila Anda menyukainya, ketuk atau klik tombol "Terapkan" untuk mengubah tema.

  • Langkah 7

Perubahan tema akan langsung diterapkan dan Anda akan melihat  tampilan WhatsApp GB berubah sesuai dengan tema yang baru dipilih. Kini Anda  memiliki tampilan unik yang  sesuai dengan selera Anda.

Itulah cara mengganti tema di WhatsApp GB. Tentu saja fitur ini sangat menarik dan membuat penggunanya semakin senang. Semoga artikel ini bermanfaat. 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut