get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Ingin Tahun Baru-an di Ancol, Ini Cara Naik KRL dari Bekasi dan Cikarang

Jum'at, 22 Desember 2023 | 09:52 WIB
header img
Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Foto/MPI/Dok

Malam pergantian tahun 2023 ke 2024 tinggal beberapa hari ke depan. Sejumlah tempat wisata di Jakarta, seperti Taman Impian Jaya Ancol umum akan menggelar pesta malam Tahun Baru

Warga di wilayah Jabodetabek pun biasanya merayakan malam Tahun Baru di Jakarta. Bagi Anda warga Bekasi dan Cikarang yang ingin merayakan malam Tahun Baru di Taman Impian Jaya Ancol bisa menggunakan berbagai moda trasnportasi.

Moda transportasi yang bisa digunakan salah satunya KRL Commuter Line. Lalu bagaimana cara dari Bekasi dan Cikarang ke Ancol menggunakan KRL Commuter Line. 

Cara ke Ancol naik KRL Commuter Line  dapat diketahui melalui informasi di bawah ini. Stasiun KRL terdekat dari Ancol adalah Stasiun Ancol dan Kampung Bandan. 

Bagi warga Bekasi dan Cikarang yang hendak ke Ancol bisa menggunakan KRL Comuuter Line dari Stasiun Bekasi dan Cikarang serta stasiun terdekat. Anda bisa menggunakan KRL Commuter Line relasi Bekasi-Kampung Bandan atau Cikarang-Kampung Bandan. 

Selanjutnya Anda turun di Stasiun Kampung Bandan. Dari Stasiun Kampung Bandan, Anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan KRL relasi Jakarta Kota-Tanjung Priok dan turun di Stasiun Ancol. 

Dari Stasiun Ancol, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju Taman Impian Jaya Ancol.

Baca: Seru! Upin dan Ipin Hadir di Dufan Ancol dengan Wahana Kampung Durian Runtuh

Atau bagi Anda yang ingin menggunakan angkutan ojek online, setelah sampai di Stasiun Kampung Bandan bisa naik transportasi ojek online atau ojek pangkalan. Jarak yang ditempuh kurang lebih 1,5 km dengan waktu tempuh yang diperlukan kurang lebih 5 menit.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut