get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Nusantara Maju, Dani Ramdan: Industri Manufaktur Sektor utama Perekonomian Kabupaten Bekasi

3 Caleg Partai Perindo Silaturahmi dengan Warga Tambun Selatan

Senin, 25 Desember 2023 | 12:15 WIB
header img
Tiga Caleg Partai Perindo menggelar silaturahmi dengan warga di Kampung Rukem RT 01/13, Desa Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/AdeSuhardi/MPI

BEKASI, iNews.id - Tiga calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo menggelar silaturahmi dengan warga di Kampung Rukem RT 01/13, Desa Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/12/2023) malam. 

Ketiga caleg yang menggelar silaturahmi dengan warga yakni, Caleg DPR Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo, H Sururi Al-Faruq, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX Kabupaten Bekasi Ayun Sri Damayanti Wahyuni, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil III Rodiah.  

Sururi mengatakan, kegiatan tersebut demi meminta doa dan restu masyarakat agar ikhtiarnya untuk lolos dalam Pemilu 2024 nanti dimudahkan. 

"Dengan banyaknya doa dari masyarakat ikhtiar ini akan lebih mudah, maka kegiatan-kegiatan silaturahmi ini terus kami lakukan karena memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan penuh dari masyarakat luas," katanya, Minggu (24/12/2023).

Dia menuturkan, kegiatan ini punya misi besar untuk caleg DPRD Kabupaten Bekasi, yakni Rodiah, mengingat ini adalah daerah pilihannya (Dapil). 

Terlebih, lanjut dia, Pemilu 2024 sudah semakin dekat, sehingga sosialisasi terus digencarkan. "Jadi Rodiah ini, di daerah ini memang banyak keluarganya, banyak saudara-saudaranya, dan teman-temannya, lalu kemudian mengundang Ibu Ayun, sehingga warga yang memilih Ibu Rodiah itu diharapkan bisa memilih Ibu Ayun untuk caleg provinsinya, juga diharapkannya bisa memilih caleg DPR RI yaitu saya Sururi," ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut