get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Malam Tahun Baru, Warga Mekarsari Tambun Gelar Zikir dan Doa Bersama di Masjid Daarussalam

Minggu, 31 Desember 2023 | 10:02 WIB
header img
Menyambut Tahun Baru 2024, warga Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi menggelar zikir, salawat, dan doa bersama di Masjid Daarussalam, Mekarsari, Tambun Selatan. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa

BEKASI, iNews.id- Menyambut Tahun Baru 2024, warga Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi menggelar zikir, salawat, dan doa bersama pada Minggu (31/12/2023) malam. Kegiatan ini digelar di Masjid Daarussalam, Mekarsari, Tambun Selatan. 

Ketua DKM Masjid Daarussalam Edi Siswanto mengatakan, pihaknya sengaja menggelar zikir, salawat, dan doa bersama pada malam Tahun Baru sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. 

"Dengan zikir kita akan terhindar dari perilaku dan budaya yang jauh dari nilai agama dan sia-sia," ujarnya kepada bekasi.iNews.id pada Minggu (31/12/2023). 

Edi menuturkan, zikir, salawat, dan doa bersama ini lebih bermanfaat dibandingkan menyalakan petasan dan kembang api yang hanya menghamburkan uang. 

"Untuk warga Desa Mekarsari dan sekitarnya kami mengundang kegiatan malam ini. Marir ramaikan masjid dengan zikir, salawat, dan doa bersama. 

Kegiatan ini di Masjid Daarussalam ini akan diisi oleh sejumlah ulama. Di antaranya Ustaz Dr Fathunada yang merupakan dosen di UIN Jakarta.  

 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut