get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Jebol Tembok Minimarket, Kawanan Maling Gasak Rp100 Juta di Setu

Minggu, 31 Desember 2023 | 19:15 WIB
header img
Ilustrasi Pencurian. Foto: Shutterstock

BEKASI, iNewsBekasi.id- Kawanan maling spesialis minimarket kembali melancarkan aksi di wilayah Kabupaten Bekasi. Kali ini, para kawanan maling ini beraksi di minimarket  Perum Mustika Park Palace, Kampung Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/12/2023). Mereka beraksi dengan cara menjebol tembok.

Kanit Reskrim Polsek Setu, Ipda Nano Romansyah mengatakan, kawanan maling beraksi malam hari, atau setelah minimarket tutup dengan cara jebol tembok bagian belakang. Dalam kejadian ini, para pelaku berhasil menggasak sejumlah barang dagangan dan uang tunai yang tersimpan di dalam brangkas kasir.

"Total kerugian seluruhnya itu sekitar Rp100 juta," kata Nano saat dihubungi Bekasi.iNews.id, Minggu (31/12/2023).

Menurutnya, kasus ini diketahui ketika pagi hari saat karyawan minimarket hendak buka gerainya. Karyawan itu, lanjut dia, melihat kondisi di dalam gerai sudah berantakan dan tembok pada bagian belakang sudah berlubang.

Terkait kejadian ini, diakui Nano, pihaknya sedang lakukan upaya penyelidikan mendalam guna bisa mengungkap identitas para pelaku. Termasuk juga berkoordinasi dengan manajemen dari Minimarket Alfamart guna mendapat keterangan lebih lanjut.

"Intinya, kami sedang lakukan penyelidikan intensif guna mengungkap kasus ini," tandasnya.

Editor : M Hary Fauzan

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut