get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Timnas Indonesia vs Libya: Shin Tae-yong Siapkan Taktik Terbaik

Selasa, 02 Januari 2024 | 12:04 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Foto: PSSI

BEKASI, iNews.id- Timnas Indonesia mematangkan persiapan taktik untuk melawan Libya dalam laga uji coba. Pertemuan kedua tim itu akan digelar di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024). 

Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari mengatakan, timnya sudah merampungkan persiapan untuk melawan Libya. Jadi, Timnas Indonesia sudah sangat siap untuk laga nanti.

"Latihan mempersiapkan taktikal buat tanggal 2 (lawan Libya)," kata Ernando Ari dalam keterangan, Senin (1/1/2024). Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan bertemu dua kali dengan Libya yang mana laga kedua akan dimainkan pada 5 Januari. 

Setelah itu, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut akan bertolok ke Qatar untuk menatap Piala Asia 2023. 

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia lainnya Wahyu Prasetyo mengatakan timnya sangat serius menyiapkan diri meskipun hanya laga uji coba. "Latihan teknikal, build up untuk menghadapi uji coba lawan Libya," katanya. 

Uji coba itu untuk melihat perkembangan Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan (TC) di Turki. TC itu pun guna tim tersebut siap menatap Piala Asia 2023. 

Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama dengan Jepang, Irak, dan Vietnam. Ajang itu akan berlangsung pada 12 Januari sampai dengan 10 Februari 2024.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut