get app
inews
Aa Read Next : Kerusuhan Soal Penistaan Al-Qur'an di Bangladesh, 4 Orang Ditembak Mati

FaridPur, Hotel Termurah Sejagat dengan Tarif Menginap per Malam Hanya Rp 4 Ribu!

Jum'at, 04 Februari 2022 | 06:00 WIB
header img
Hotel paling murah di dunia ada di Bangladesh. (Foto: Dailymail/Caters New Agency)

BANGLADESH, iNews.id - Seperti yang diketahui umumnya hotel identik dengan kemewahan sampai harga mahal. Namun, rupanya ada hotel di dunia yang mempunyai harga murah meriah. Terlebih, per malam cuma Rp 4 ribu saja.

Dikutip Youtube The Shiny Peanut, Kamis (3/2/2022) ternyata ada hotel yang harganya bisa dibilang enggak masuk akal. Seperti hotel bernama FaridPur yang berada di Kota Dhaka, Bangladesh ini per malam cuma Rp4 ribu. Bukan berarti dengan harga murah untuk menginap bisa merasakan fasilitas bintang 5 di hotel ini, ya.

Soalnya, fasilitas yang kamu dapat hanya berupa kasur atau seperti barak dan juga toilet dengan pembuangan langsung ke sungai yang digunakan oleh semua tamu di sana.

Nah, hotel yang berlokasi di tepian sungai biru Ngaga ini merupakan bekas bangkai kapal yang sudah tidak digunakan lagi. Selain itu, lingkungan di hotel ini juga sangat kumuh.

Meskipun disebut sebagai hotel termurah, FaridPur hotel juga memiliki fasilitas yang mahal. Tapi mahalnya hanya Rp 20 ribu. Itu berupa meja umum yang bisa digunakan buat ngobrol bareng tetangga. Kira-kira, kamu berminat enggak buat nginep di hotel ini?

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut