get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Tim SAR Temukan Jasad Bocah yang Tenggelam di Danau Metland Cibitung

Senin, 08 Januari 2024 | 10:35 WIB
header img
Tim SAR menemukan jasad Zendo Rayan Pratama (14) yang tenggelam di danau WTP (Water Treatment Plant) Metland Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Senin (8/1/2024). Foto/Tangkapan Layar/IG @basarnas.jakarta

BEKASI, iNews.id- Seorang bocah bernama Zendo Rayan Pratama (14) tenggelam di danau WTP (Water Treatment Plant) Metland Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (7/1/2024). Jasad korban baru ditemukan Tim SAR gabungan pada Senin (8/1/2024).

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto mengatakan, pihaknya menerima laporan korban tenggelam pada Minggu, 7 Januari 2023 pukul 11.00 WIB. Saat itu korban bersama sejumlah temannya berenang di danau tersebut. 

Namun, korban tenggelam dan sempat berupaya ditolong oleh sejumlah teman sebayanya. Tim SAR yang menerima laporan korban tenggelam, bergegas ke lokasi kejadian dan melakukan upayan pencarian sejak kemarin.  

"Hari ini pukul 08.15 WIB jasad korban ditemukan setelah dilakukan pencarian melalui proses penyelaman pada kedalaman 7 meter dan radius 5 meter dari titik awal korban tenggelam," kata Rizky dikutip bekasi.iNews.id dari akun Instagram @basarnas.jakarta. 

Setelah ditemukan,jasad korban langsung dievakuasi Tim SAR ke rumah duka yang tak jauh dari lokasi kejadian. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut