get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

1 Minggu Air PDAM Tirta Bhagasasi Mati, Warga Cikarang Selatan Kesulitan Air Bersih

Selasa, 09 Januari 2024 | 09:07 WIB
header img
Warga Cikarang Selatan dan Cibarusah kesulitan air karena pipa milik PDAM Tirta Bhagasasi yang tengah diperbaiki belum selesai. Foto/Tangkapan Layar/IG @liputancikarang

BEKASI, iNews.id- Warga Cikarang Selatan, Serang Baru, dan Cibarusah, Kabupaten Bekasi mengalami kesulitan air bersih sejak sepekan terakhir. Ini akibat adanya perbaikan pipa air milik PDAM Tirta Bhagasasi. 

Akibat sulitnya mendapatkan air bersih, warga terpaksa menampung air hujan dan menampung air di Kantor PDAM setempat untuk mandi dan mencuci. 

"Air PDAM @tirtabhagasasi Hampir seminggu tak kunjung hidup karena sedang ada nya perbaikan, Warga Cikarang Selatan, Serang Baru, Cibarusah Tampung Air hujan dan Mandi, Nyuci, juga Nampung Air di Kantor PDAM," tulis akun Instagram @liputancikarang dikutip bekasi.iNews.id pada Selasa (9/1/2023).

Dari unggahan akun Instagram tersebut diketahauia ir PDAM ini mati sejak Selasa, 2 Januari 2024 lalu. 

“Saya juga keluarga kelimpungan Pak, apalagi punya bayi akhirnya milih numpang mandi di minimarket dan toilet POM Bensin. Air sudah hampir lebih seminggu belum hidup” ujar Putri warga Cikarang Selatan.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut