get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Ikhwanul Mubalihin Gabung Bersama Pandawa 5 di Pilpres 2024

Jum'at, 12 Januari 2024 | 22:20 WIB
header img
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikhwanul Mubalihin memutuskan untuk bergabung dengan organisasi Pandawa 5. Foto/Istimewa

BEKASI, iNews.id- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikhwanul Mubalihin memutuskan untuk bergabung dengan organisasi Pandawa 5. Ikhwanul Mubalihin pun menyatakan dukungan mendukung pasangan capres-cawapres  nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Ketua DPP Ikhwanul Mubalighin KH Anwar Fadholi mengatakan, Ikhwanul Mubalihin berkomitmen untuk menyuarakan program-program konkrit yang mendukung Prabowo-Gibran.  

Dia menilai, pasangan nomor urut 2 sebagai yang terbaik untuk melanjutkan kebaikan yang telah ada dan menyempurnakan program-program yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi.

"Ikhwanul Mubalihin akan aktif mensosialisasikan bahwa pasangan nomor urut 2 adalah pilihan terbaik untuk meneruskan pembangunan yang sudah baik hingga saat ini," ujar Anwar Fadholi pada Jumat (12/1/2024). 
 
Selain itu, mereka juga berkomitmen untuk membuat doa-doa bersama, dengan seizin Allah SWT sebagai bentuk dukungan spiritual dalam mendukung Prabowo-Gibran.

Sekjen Pandawa 5 Ryano Panjaitan menuturkan, dukungan ini sebagai penguat dan memberikan warna baru dalam arus politik Tanah Air.
 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut