get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Aryaduta Hotels dan Waterboom Lippo Cikarang Luncurkan Kampanye Tjakap Djiwa

Sabtu, 13 Januari 2024 | 13:25 WIB
header img
Aryaduta Hotels Grup dan WaterBoom Lippo Cikarang meluncurkan kampanye terbarunya yang bertajuk Tjakap Djiwa. FOTO/Istimewa

BEKASI, iNews.id- Aryaduta Hotels Grup dan Taman Rekreasi Lippo Cikarang (WaterBoom Lippo Cikarang) meluncurkan kampanye terbarunya yang bertajuk Tjakap Djiwa. Kampanye Tjakap Djiwa ini dimulai Januari hingga April 2024, para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan SPA yang meremajakan.

Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels mengatakan, inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang (WaterBoom Lippo Cikarang), dan Puncak Resort International.

Hal tersebut untuk meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental dan spiritual.

"Untuk nama Tjakap Djiwa sendiri berasal dari bahasa Indonesia 'Cakap' yang berarti Kuat, Unggul, Cerdas, dan 'Jiwa' yang berarti Jiwa dan Pikiran, yang mencerminkan pepatah, 'Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat'," kata Arthur dalam siaran tertulis yang diterima bekasi.iNews.id pada Sabtu (13/1/2024)

Menurut dia, kampanye Tjakap Djiwa ini pun dimulai Januari hingga April, para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan SPA yang meremajakan.

Pendekatan komprehensif tentunya bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan.

“Melalui Tjakap Djiwa, kami bercita-cita memberikan para tamu kami tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan," ujarnya.

"Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia," sambungnya.

Adhi Pratama Putra Operational Manager Taman Rekreasi Lippo Cikarang (WaterBoom Lippo Cikarang) menambahkan, pafa kesempatan ini pihaknya juga turut meresmikan rangkaian acara ini dengan tema Aquatic Harmony: "Unveiling Wellness at the Waterpark” (Harmoni Akuatik: Mengungkap Kebugaran di Taman Air).

Kemudian, dilanjutkan dengan workshop Yoga Fleksibility dan aktivitas kegiatan Yoga Flexibility yang dipimpin Ike Patricia.

Selama periode Januari – April Taman Rekreasi WaterBoom Lippo Cikarang menawarkan program, antara lain, family active splash : untuk keluarga dengan benefit sudah termasuk 3 tiket , koin loker, dan gratis aktivitas volley air.

Selanjutnyq Aquatic Adventure Swim Class, program kelas berenang untuk anak anak mulai usia 6-12 tahun.

Untuk February “Love and Romance” menghadirkan pengalaman romantis bagi pasangan yang merayakan cinta mereka dengan tema “Aqua Love Simphony”.

"Dimana pengunjung dapat menikmati pengalaman petualangan air dengan aktivitas pijat tubuh bersama pasangan, dan untuk ramadhan kami berikan sebuah edukasi life style mengenai kesehatan #ramadhansehatbersamaAryaduCikarang," ujar Adhi.

"Terakhir pada bulan April sebagai puncak dari rangakaian Tjakap Djiwa Taman Rekreasi WaterBoom Lippo Cikarang bersama komunitas Pound Fit, senam jantung sehat juga zumba akan melaksanakan aktivitas olah raga yang  dibuka untuk umum dan melibatkan banyak orang," sambung dia.

Adhi menuturkan, dengan rangkaian acara ini Taman Rekreasi Lippo Cikarang mengajak masyarakat untuk lebih peduli kesehatan dan kebahagiaan.

"Dengan cara yang menyenangkan bersama Kami. Kami yakin bahwa setiap kegiatan yang kami adakan berdampak positif bagi kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat," tuturnya.

 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut