get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Tak Pernah Pinjam Uang di Bank, Petani asal Bekasi Ini Kaget Ditagih Utang Rp4 Miliar

Senin, 15 Januari 2024 | 11:17 WIB
header img
Kacung Supriyatna (63) petani asal Bekasi shock karena ditagih harus membayar utang sebesar Rp4 miliar. Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta

BEKASI, iNews.id- Seorang petani asal Bekasi bernama Kacung Supriyatna (63) shock karena ditagih harus membayar utang sebesar Rp4 miliar. Penagih utang berasal dari salah satu bank. 

Ironisnya petani yang tinggal di Kampung Cikarang RT 03/02, Desa Jayamulya, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi, ini tak pernah meminjam uang Rp4 miliar tersebut. 

"Miris, tak pernah merasa mengajukan bahkan memiliki pinjaman di Bank, Kacung Supriatna (63) petani asal Desa Jayamulya, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi, tiba-tiba didatangi penagih hutang dari sebuah Bank dan harus membayar tanggungan sebesar 4 milyar," tulis akun Instagram @lensa_berita_jakarta dikutip bekasi.iNews.id pada Senin (15/1/2024).

Kacung tidak pernah merasa melakukan pengajuan pinjaman sebesar Rp4 miliar. Dia pun terkejut ketika harus melunasi utang tersebut, karena hingga kini dia tidak pernah menerima uang Rp4 miliar tersebut. 

Peristiwa yang dialami Kacung ini pun viral di media sosial. Sejumlah netizen pun merasa heran dengan pihak bank yang memberikan pinjaman uang dalam jumlah besar tapi tidak melakukan validasi terlebih dahulu. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut