get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Perusahaan Ditutup, Karyawan Pabrik di Cikarang Ini Saling Beri Semangat lewat Coretan di Seragam

Kamis, 18 Januari 2024 | 11:01 WIB
header img
Karyawan PT Hung A Indonesia di Cikarang, Kabupaten Bekasi melakukan tanda tangan dan pesan motivasi semangat hidup di baju seragam setelah manajemen menyatakan perusahaan ditutup. Foto/Tangkapan Layar/IG @liputancikarang

BEKASI, iNews.id- Sebuah video sejumlah karyawan PT Hung A Indonesia yang berada di kawasan industri Cikarang, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial. Mereka melakukan tanda tangan dan pesan motivasi semangat hidup di baju seragam masing-masing setelah manajemen menyatakan perusahaan tersebut ditutup. 

Video ini pun viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @liputancikarang. "Moment mengharukan para Karyawan PT Hung A Indonesia di mana mereka melakukan tanda tangan dan pesan motivasi semangat hidup di baju seragam mereka masing masing," tulis akun tersebut dikutip bekasi.inews.id pada Kamis (18/1/2024). 

Moment mengharukan ini terjadi pada Sabtu, 14 Januari 2024 lalu ketika salah satu manager pabrik yang memproduksi ban ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut akan tutup selamanya per tanggal 1 Februari 2024.

“Ini kelulusan kami Pak, ini adalah momen kita yang enggak akan kita lupakan selamanya. Ada cerita pasti ada akhir cerita, PT Hung A Indonesia bagaikan keluarga begitu pun orang-orang di dalamnya, semoga kita semua bisa dipertemukan kembali walau alur cerita berbeda, dengan kita tidak akan bersama sama kembali”, ujar salah satu karyawan yang sudah bekerja dari 2003 di perusahaan tersebut.

Untuk diketahui PT Hung A Indonesia akan resmi tutup pada 1 Februari 2024 dari Cikarang, dan sudah stop produksi per tanggal 16 Januari 2024.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut