get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Wajib Menang Lawan Vietnam!

Kamis, 18 Januari 2024 | 12:54 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Foto/PSSI

BEKASI, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta anak asuhnya tampil maksimal di laga melawan Vietnam di lanjutan fase Grup D Piala Asia 2023. Sebab, Indonesia wajib menang lawan Vietnam. 

Laga itu akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (19/1/2024). Kedua tim saat ini kondisinya tidak jauh berbeda dalam Piala Asia 2023.  

Pada laga pertama fase grup, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- kalah 1-3 dari Irak, sedangkan Vietnam kalah 2-4 dari Jepang. 

Shin Tae-yong mengatakan tim asuhannya sudah melupakan kekalahan dari Irak. Untuk itu, Timnas Indonesia saat ini sedang bersiap diri untuk melawan Vietnam. 

"Kami kalah vs Irak pada pertandingan pertama di Piala Asia, tetapi kami akan persiapan lebih baik untuk pertandingan berikutnya vs Vietnam," kata Shin Tae-yong dilansir dari Instagran pribadinya @shintaeyong7777, Rabu (17/1/2024). 

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan timnya memang tidak ingin hilang poin dalam laga selanjutnya pada pesta sepak bola Asia itu. Hal itu untuk menjaga kans Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar. 

"Persiapan itu agar kami dapat meraih kemenangan," katanya. Sementara itu, pemain Timnas Indonesia Rizky Ridho menyatakan Vietnam adalah ujian selanjutnya Timnas Indonesia. 

Oleh karena itu, timnya harus menyiapkan diri dengan sangat baik untuk laga tersebut. Baca Juga Prediksi Starting XI Timnas Indonesia Vs Vietnam di Piala Asia 2023: Pratama Arhan Dicoret? "Walau berat, kami harus menatap laga selanjutnya," kata Rizky Ridho.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut