get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Tega! Bayi Baru Dilahirkan Ditemukan Tewas di Aliran Kali Cilemahabang Bekasi 

Kamis, 18 Januari 2024 | 21:00 WIB
header img
Sesosok bayi yang baru dilahirkan ditemukan tewas terbungkus kain seprei di aliran Kali Cilemahabang, Kawasan Delta Silicon 3, Desa Cicau, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNews.id- Sesosok bayi yang baru dilahirkan ditemukan tewas terbungkus kain seprei di aliran Kali Cilemahabang, Kawasan Delta Silicon 3, Desa Cicau, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Usep Armansyah mengatakan, jasad bayi  itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing di lokasi tersebut pada Rabu, 17 Januari 2024 sore. Saat ditemukan kondisi tali plasenta masih menempel di bagian perut bayi itu.

"Penemuan jasad bayi dengan terbungkus kain seprei itu kemudian dilaporkan ke petugas keamanan kawasan Delta Silikon 3 yang tak jauh dari lokasi," kata Usep dari keterangannya Kamis (18/1/2024).

Kemudian petugas keamanan melaporkan penemuan jasad bayi itu ke Polsek Cikarang Pusat. Polisi yang tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkaran (TKP), serta memintai keterangan sejumlah saksi.

“Saat ditemukan kondisi ari-ari masih menempel di pusar bayi. Bahkan, bayi berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sudah membiru, dan mulai mengeluarkan bau,” ujarnya.

Polisi menduga bayi tersebut sengaja dibuang ke aliran Kali Cilemahabang oleh orang tuanya sesaat dilahirkan, sehingga terbawa arus hingga tersangkut.

Guna kepentingan visum dan autopsi, jasad bayi kemudian dibawa ke rumah sakit Keramat Jati, Jakarta. Sementara untuk pelaku pembuangan bayi, Polisi masih melakukan penyelidikan.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut