get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Pria 42 Tahun Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tambang di Gubuk Persawahan Bekasi

Jum'at, 19 Januari 2024 | 20:51 WIB
header img
Pria berinisial AJ ditemukan tewas sebuah gubuk persawahan di Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Foto/Adi Suhardi

BEKASI, iNews.id- Seorang pria berinisial AJ (42) ditemukan tewas sebuah gubuk persawahan di Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (19/1/2024). Korban ditemukan dalam keadaan leher terjerat tambang.

"Kejadiannya tadi pukul 14.45 WIB," ungkap Kapolsek Cikarang Pusat. AKP Usep Armansyah dalam keterangannya, Jumat (19/1/2024). Menurut dia, korban ditemukan oleh pengembala sapi di sekitar lokasi kejadian.

Selanjutnya saksi memberitahukan hal ini kepada Dede karena kaget melihat korban sedang tidur leher terikat. "Kaget mengetahui korban dengan leher terikat, saksi Dede juga lalu melaporkan penemuan itu ke polisi," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Usep, korban tewas diduga bunuh diri karena terdapat tali di leher korban posisi terikat. "Saat ditemukan posisi lidah tergigit, keluar kotoran BAB dan urine. Pada leher korban terjerat tambang dengan simpul hidup," tuturnya.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti di antaranya, tali tambang yang diduga untuk bunuh diri, kaus warna hitam, tas berisi KTP dan BPJS, serta HP milik korban. 

"Berdasarkan KTP dan handphone yang ditemukan, polisi juga akan melakukan pemeriksaan ke alamat yang berada di tas korban. Motifnya masih diselidiki," pungkasnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut