get app
inews
Aa Read Next : Cing Abdel Doakan Komeng Benaran Jadi Anggota DPD, Komeng Malah Bilang Lagi Ngopi di Senayan   

Bantai Desta 4-1, Cing Abdel: Kami Main Buat Seneng-seneng, Mau Ngehidupin Pingpong Lagi

Senin, 07 Februari 2022 | 10:13 WIB
header img
Cing Abdel vs Desta (Foto: Youtube Vindes)

JAKARTA, iNews.id - Jargon 'Sebelum Gue Lelah, Lo Udah Kalah' telah dibuktikan Abdel Achrian pada turnamen Pingpong melawan Deddy Mahendra Desta. Pasalnya, cing Abdel sukses membantai Desta dengan set 4-1.

Meski begitu, tampaknya Abdel cukup kelelahan ketika melawan Desta. Terang saja, Desta sangat energik pada setiap gerakannya dan sama sekali tak menganggap pertandingan ini main-main.

Saking lelahnya, ketika hendak menaiki podium tertinggi, Abdel sampai harus dituntun oleh Desta. Dengan sigap Desta memegangi tangan Abdel kala menaiki podium.

Saat komedian itu telah berada di podium, dia sempat memegangi lututnya. Tapi setelah itu Abdel nampak kembali sehat dan menunjukan senyum sumringah seorang juara. Terlebih saat Anton Suseno mengalungkan medali serta menyerahkan piala.

Kemenangan Abdel ini sama sekali tak ia niatkan untuk merebut hadiah senilai Rp 10 juta. Dia menegaskan pertandingan ini murni untuk menggaungkan kembali olahraga pingpong.

"Dari awal pertama kali main sama Desta ya kami mau main buat seneng-seneng, kami mau ngehidupin pingpong lagi, sampai detik terakhir gak ada pembicaraan hadiahnya apa" ujar Abdel.

Senada dengan Abdel, Desta pun mengaku tak pernah membahas sama sekali tentang hadiah yang akan mereka terima jika menjadi juara. Meski turnamen yang disebut sebagai 'Pertandingan Terbesar Abad Ini' bermula dari iseng belaka, Desta dan Abdel tetap serius melakoninya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut