get app
inews
Aa Read Next : 3 Game Paling Mahal dengan Visual yang Luar Biasa, Pengalaman Gaming Tak Terlupakan

Keyboard Mechanical Minimalis Ini Wajib Dilirik Para Gamers

Senin, 07 Februari 2022 | 10:32 WIB
header img

KAUM mendang-mending kini patut berbahagia, sebab untuk mendapat settingan komputer gaming berkualitas tak lagi berbiaya mahal.

NYK Nemesis menjadi pemicunya, brand lokal produk peralatan gaming baru saja meluncurkan wired keyboard mechanical minimalis dengan harga yang terjangkau, produk ini dinamai NYK MKN-01 Ezalor.

Head of Product and Development NYK Nemesis Deven Setyanata menjelaskan, hadirnya MKN-01 Ezalor merupakan solusi kepada para gamers yang menginginkan keyboard mechanical mumpuni dengan harga yang ramah di kantong.

“Bayangkan saja, dengan harga Rp300.000-an para gamers sudah bisa membawa pulang Ezalor yang punya segudang fitur mentereng,” paparnya. Sesuai peruntukannya, desain minimalis NYK MKN-01 Ezalor memberikan kenyamanan sempurna pada saat bermain game, dampaknya pengguna dapat menimalisir kelelahan saat bermain dalam waktu yang lama.

Lalu menengok fitur, NYK MKN-01 Ezalor punya removable switch yang dapat merubah switch dengan praktis, Outemu box switch yang berguna menimimalisir switch terkena debu, dan Full keys anti-ghosting yang bisa menekan secara bersamaan seluruh tombol pada keyboard, meminimalisir kesalahan/typo pada saat mengetik.

Terakhir, Deven mengatakan NYK Ezalor memiliki 2 Switch option yakni merah dan coklat. “Coklat memiliki switch dengan karakter empuk dan nyaman dipakai, sementara merah dapat membuat suara menjadi lebih hening dan tekanan pada keycaps akan kecil, cocok dipakai main game dengan karakter yang memiliki intensitas tinggi,” terangnya.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut