get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Terekam CCTV, Maling Motor Ini Sempat Top-up E-money di Minimarket Cikarang

Selasa, 06 Februari 2024 | 10:10 WIB
header img
Salah satu pelaku pencurian motor yang sempat melakukan top-up e-money sebelum beraksi di Alfamart Jatiwangi 2, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @liputancikarang

BEKASI, iNews.id- Komplotan maling motor beraksi di Alfamart Jatiwangi 2, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Dalam rekaman CCTV sebelum beraksi, salah satu pelaku sempat melakukan top-up e-money.  

Aksi maling motor ini pun viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @liputancikarang. Korban pencurian motor ini ialah Dilla Noviana yang hendak berangkat kerja. 

Dilla mengatakan, peristiwa pencurian motor miliknya ini terjadi pada Senin, 5 Februari 2024 pukul 09.00 WIB. Sebelum ke tempatnya kerja, Dilla singgah ke minimarket tersebut. 

"Setelah selesai membeli minuman dingin, saya lihat dari kaca helm berada di bawah, sedangkan motor sudah tidak ada," kata Dilla dikutip bekasi.iNews.id pada Selasa (6/2/2024).  

Dilla pun menyadari motor miliknya telah raib dan meminta bantuan karyawan minimarket untuk mengecek CCTV. "Kasirnya bilang salah satu pelaku sempat top-up e-money tanpa mengambil struknya," ujarnya. 

Dilla pun telah melaporkan kasus ini ke Polsek Cikarang Barat dengan membawa barang bukti rekaman CCTV pencurian motor tersebut. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut