get app
inews
Aa Read Next : Ini Klasemen dan Nilai Akhir Kota dan Kabupaten di Ajang MTQ ke-38 Jawa Barat

Caleg PKS Kabupaten Bekasi Nuryasin Gaungkan Program Air Bersih Langsung Minum

Jum'at, 09 Februari 2024 | 09:14 WIB
header img
Caleg PKS Dapil III Kabupaten Bekasi Nuryasin menjanjikan program air bersih langsung minum ke masyarakat. Foto/Istimewa

BEKASI, iNews.Bekasi.id- Caleg Dapil III Kabupaten Bekasi Nuryasin menyampaikan sejumlah program yang akan dilakukannya jika terpilih sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Bekasi. Di antaranya penyediaan air bersih langsung minum hingga santunan kematian.   

“Jadi dibeberapa lokasi akan dibangun tempat air layak minum. Masyarakat tidak usah memasak airnya dulu tetapi bisa langsung diminum,” kata Nuryasin di hadapan warga Tambun Selatan pada pada Kamis (8/2/2024).

Tak itu saja, lanjut Nuryasin, dirinya akan mengadakan kembali program santunan kematian kepada ahli warisnya. Program ini sempat ada di zaman Bupati  Bekasi Sa’dudin. Namun program ini tidak dilanjutkan setelah pergantian kepemimpiannya. 

Nuryasin juga akan memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Agar lebih maksimal lagi. Dia juga menyinggung pentingnya pelatihan anak usia SMK sederajat. 

Pelatihan skill ini penting agar para pelajar ketika lulus akan dengan mudah terserap oleh dunia industri yang ada di Kabupaten Bekasi.  “Atau kita juga akan memberikan pelatihan enteurpreneur agar tercipta generasi pengusaha di masa depan,” ujarnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut