get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Meski Hujan, Warga Citra Villa Tambun Selatan Antusias ke TPS untuk Nyoblos

Rabu, 14 Februari 2024 | 09:41 WIB
header img
Suasana di TPS 197 Perumahan Citra Villa, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/Wahab Firmansyah

BEKASI, iNewsBekasi.id- Ratusan warga Perumahan Citra Villa, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, antusias untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 hari ini. Meski hujan mengguyur wilayah Tambun sejak Rabu (14/2/2024) dini hari tidak menjadi halangan warga untuk menyampaikan hak politiknya. 

Pantauan bekasi.iNewd.id, di Perumahan Citra Villa ada tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang didirikan Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di area fasos/fasum milik warga. 

Ketiga TPS yakni, TPS 196, 197, dan 198. Meski hujan terus mengguyur wilayah Tambun Selatan, warga perumahan tetap berbondong-bondong ke TPS menggunakan payung untuk menyampaikan hak suara pada Pemilu 2024

Ketua KPPS 197, Tri mengatakan, antusiasme warga sangat luar biasa meskipun hujan sejak pagi hari turun. "Pengurus DKM Masjid Al Misbah juga sangat membantu karena berungkali mengajak warga untuk ke TPS melalui pengeras suara masjid," katanya. 

Tri menuturkan, di TPS 197 ada sebanyak 278 pemilih yang terdaftar pada Pemilu 2024."Pilihan boleh berbeda, tetapi kita tetap bersaudara," ucapnya.         

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut