get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral! Hanya Jualan Tahu Aci, Pria Ini Mampu Hasilkan Rp 2,5 Juta per Hari

Rabu, 09 Februari 2022 | 06:00 WIB
header img
Pria ini hasilkan Rp2,5 per hari dari jualan tahu aci. (Foto: celebrities.id/YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria penjual tahu aci ini mampu meraup omset sebesar Rp 2,5 juta per hari. Dia bahkan menghabiskan 1,500 tahu dalam sehari.

Pedagang kaki lima kali ini datang dari pria yang bernama Imam. Dia berjualan tahu aci selama lima tahun. Berawal dari menjual 100 potong tahu, kini usahanya tersebut sudah berkembang menjadi 1.500 tahu per hari. 

Adapun tahu aci tersebut dijual dengan harga mulai Rp5 ribu dengan mendapatkan enam tahu, bisa juga Rp10 ribu mendapatkan 12 tahu aci. 

Jika dikalkulasiin, 1,500 tahun dipotong menjadi dua mendapatkan 3 ribu tahu aci. Dijual dengan harga Rp10 ribu mendapatkan 12 tahu aci, yang berarti mendapatkan omset R p2,5 juta per hari. 

"Jualan sudah lima tahun, jual tahu aci tok dan dipakai cabai rawit jadi tidak pakai saus. Awalnya 100 biji sekarang udah 1500 biji tahu, kalau anak-anak beli Rp5 ribu dapat enam, kalau Rp 10 ribu dapat 12 tahu aci," ujar Imam penjual tahu aci yang dikutip dari YouTube Kawan Dapur, Selasa (8/2/2022).

Adapun lokasi jualan dari Imam ini berada di Jalan Re Martadinata Kelurahan Pelutan, Kecamatan Pemalang, Jawa Tengah. Buka dari pukul 16.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB. 

"Jualnya dari pukul 16.00 WIB sampai 23.00 WIB, capek sih capek tapi tetap semangat, terus juga harus melayani konsumen. Yang penting sih kualitas dan rasanya," ucap Imam.

Hingga berita ini dimuat, unggahan itu telah memperoleh lebih dari 1,6 juta penonton dan seribu komentar dari netizen.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut