get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Rabu, 09 Februari 2022 | 06:30 WIB
header img
Ilustrasi rumah sakit Covid-19 (Foto: Dok Okezone)

BEKASI, iNews.id - Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki positif Covid-19 berdasarkan hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR), Selasa (8/2/2022). Dia  dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainarti mengungkapkan Marjuki telah merasa demam sejak Minggu 6 Februari 2022. 

"Hari Sabtu beliau (Akhmad Marjuki) mulai terasa kurang enak badan, hari minggu mulai demam, dan di swab antigen hasilnya negatif. Sampai hari Senin belum ada perbaikan. Lalu, kita swab PCR pagi ini dan hasilnya positif," ucap Sri Enny dalam keterangannya, Selasa (8/2/2022) malam.

Enny menjelaskan Marjuki memiliki beberapa gejala seperti deman, sakit tenggorokan dan batuk. Namun, keseluruhan kondisinya dalam status yang stabil. "Saat ini, kondisi beliau stabil. Mari kita doakan beliau agar dapat pulih kembali dan dapat melayani masyarakat Kabupaten Bekasi seperti sediakala." katanya.

Dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi, masyarakat diimbau agar jangan lengah dan terus terapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut