get app
inews
Aa Read Next : Dimulai Pukul 09.00 WIB, Hari Ini MK Bacakan Putusan Sengketa Pilpres 2024

Hasil Quick Count di Jatim Capai 60%, Relawan Pilar 08: Jalur Perjuangan Bersama

Jum'at, 16 Februari 2024 | 13:42 WIB
header img
Tim Relawan Pilar 08. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Keunggulan pasangan calon Capres dan Cawapres Prabowo–Gibran pada hitungan Quick Count di Jawa Timur yang berada di atas 60% pada Kamis, 15 Februari 2024 kemarin.  Hal ini merupakan kerja keras dan dukungan Tim Relawan Prabowo Gibran Pilar 08 yang diketuai oleh Kanisius Karyadi.

Kanisius merupakan aktivitis 98 yang pernah menjadi Ketua Presidium PMKRI Surabaya 1998/1999. Tim relawan ini  didirikan dan dideklarasikan pada 3 Desember 2023 oleh Afan Anugroho,  Ira Avisha, Lucky Koeswardhana,

“Saya sangat berterima kasih kepada  seluruh Tim Relawan Pilar 08 karena melalui jalur perjuangan ekstra keras yang telah dilakukan tim di lapangan selama masa kampanye, jargon kami untuk pasangan Prabowo Gibran Wis Wayahe, hari ini benar-benar dapat direalisasikan  artinya sudah saatnya Prabowo Gibran memimpin Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden”, ujar Kanisius Karyadi.

Dalam kurun waktu yang cukup singkat, berbagai kegiatan pun digelar secara rutin, seperti gelaran orasi singkat untuk tidak golput; diskusi dengan para gen Z, pembagian sembak, pasar murah dan lain-lain.  

Kegiatan-kegiatan tersebut telah diselenggarakan di kota-kota di Jawa Timur dan Madura. Dalam kegiatan kampanye yang dijalankan Tim Relawan Pilar 08, pasangan Prabowo Gibran pun kerap hadir di acara-acara yang diselenggarakan Tim Relawan Pilar 08 tersebut, untuk berbagi pengalaman dan mendengarkan aspirasi masyarakat.  

Hal ini tentu saja turut memotivasi tim untuk lebih bersungguh-sungguh menjalankan tujuan kampanye antara lain, memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Jawa Timur, mensosialisasikan visi misi paslon 02, mempersatukan masyarakat dalam suasana yang santai dan penuh kegembiraan serta mencerdaskan dan memberikan solusi pada masyarakat. 

Seperti yang telah dilakukan Emil Elestianto Dardak bersama Gibran Rakabuming Raka, yang memberikan solusi untuk tangkapan ikan tongkol dan ikan layang yang melimpah di Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada Januari 2024 lalu.

“Kami sadar bahwa Jawa Timur (Jatim) merupakan lumbung besar perolehan suara secara nasional.  Apabila kita menang di Jatim secara telak, maka secara nasional akan turut menyumbang kemenangan nasional Prabowo- Gibran.  Kami pun berharap hasil Real Count nanti tidak akan jauh berbeda dari hasil Quick Count," ucapnya.
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut