get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Ratusan Jemaah Hadiri Zikir dan Doa Bersama Malam Nisfu Syaban di Masjid Darussalam Tambun

Minggu, 25 Februari 2024 | 10:44 WIB
header img
Ratusan jemaah mengikuti kegiatan zikir, tausyiah, dan doa bersama pada malam nisfu syaban yang digelar di Masjid Darussalam, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Ratusan jemaah mengikuti kegiatan zikir, tausyiah, dan doa bersama pada malam nisfu syaban yang digelar di Masjid Darussalam, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dalam kegiatan ini Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Darussalam juga menggelar open donasi untuk pemberian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Kegiatan zikir, tausyiah, dan doa bersama ini digelar malam nisfu syaban ini digelar pada Sabtu (24/2/2024) malam selepas salat magrib. Ketua DKM Masjid Darussalam Edi Siswanto mengatakan, malam ini merupakan salah satu malam yang istimewa bagi umat Islam. 

Oleh karena itu, pihaknya pun menggelar kegiatan zikir, tausyiah, dan doa bersama. "Alhamdulillah ratusan jemaah menghadiri kegiatan malam ini," kata Edi kepada bekasi.inewsbekasi.id. 

Edi menuturkan, dalam kegiatan ini pun pihaknya menggelar open donasi dari jemaah. Di mana nantinya donasi yang terkumpul akan dibagikan dalam bentuk sembako. 

"Insya Allah kami akan membagikan 300 paket sembako untuk masyarakat yang berhak dari pengumpulan donasi ini," tuturnya. 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut