get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

2 Minggu Lalu Kena Begal Motor di Cibitung, Pria Ini Kembali Menjadi Korban di Setu Bekasi

Rabu, 28 Februari 2024 | 15:00 WIB
header img
Seorang warga Burangkeng, Setu, Kabpaten Bekasi, bernama Kahfi menjadi korban begal di Jalan Raya Setu-Bantargebang pada Rabu (28/2/2024). Foto/Tangkapan Layar/IG @infobekasi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang warga Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, bernama Kahfi menjadi korban begal di Jalan Raya Setu-Bantargebang pada Rabu (28/2/2024). Ironisnya, dua minggu sebelumnya Kahfi juga menjadi korban begal di lokasi yang berbeda. 

Aksi begal yang dialami Kahfi terekam kamera CCTV dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @infobekasi. 

Dalam unggahannya disebutkan Kahfi saat itu baru saja pulang kerja mengendarai sepeda motor pada pukul 04.26 WIB. Tepat di lokasi kejadian dekat Grand Residence Setu, enam orang pelaku yang mengendarai tiga motor memepetnya. 

"Satu pelaku mematikan kunci motor saya. Pelaku lain menendang dan mengancam saya menggunakan senjata tajam," kata Kahfi dikuti bekasi.inews.id. 

Di bawah ancaman senjata tajam, Kahfi pun tak berkutik dan hanya bisa pasrah saat sepeda motor Honda Beat yang belum memiliki pelat nomor karena baru sepekan turun dari dealer ini dirampas pelaku. 

Kahfi menuturkan, peristiwa yang dialaminya ini merupakan yang kedua kali dalam kurun waktu dua pekan terakhir.  "Dua minggu lalu saya juga dibegal di Cibuntu, Cibitung pukul 04.00 WIB. Pelakunya berjumlah empat orang mengendarai dua motor," tuturnya. 

Kini kasus begal yang dialami Kahfi ditangani petugas Polsek Setu. 
 

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut