get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Usai Buang Air Besar, Pria 56 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api di Cikarang

Rabu, 06 Maret 2024 | 18:55 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jenazah O (56) yang tewas tertabrak kereta api di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto/Adi Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang pria paruh baya berinisial O (56) tewas tertabrak kereta api di perlintasan Kampung Ceger, Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Korban tertabrak kereta api setelah buang air besar di kebun tak jauh dari perlintasan rel kereta api.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi pada Rabu (6/3/2024) sekitar pukul 05.45 WIB pagi. Korban tertabrak Kereta Api (KA) Singasari jurusan Purwasari-Pasar Senen.

Kanit Lantas Polsek Cikarang Timur AKP Mahruk mengatakan, saat itu korban selesai membuang air besar melewati rel kereta api, bersama dengan itu tanpa disadari ada kereta melintas.

"Kejadian itu menyebabkan korban tertabrak hingga terpental sejauh 20 meter," kata Mahruk dari keterangan tertulisnya, Rabu (6/3/2024).

Mahruk menjelaskan, untuk mengetahui kejadian sebenarnya, polisi akan berkoordinasi dengan pihak PT KAI. Untuk saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Cibitung, Kabupaten Bekasi.

"Jenazah korban untuk sementara dievakuasi ke RSUD Cibitung bersama perwakilan dari pihak keluarga korban, guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut