get app
inews
Aa Read Next : Berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan, Perusahaan Elektronik Ini Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Masjid At-Taufiq Cikarang Gelar Festival Ramadhan

Minggu, 10 Maret 2024 | 19:10 WIB
header img
DKM At-Taufiq, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Festival Ramadhan. Foto/Adi Suhardi

BEKASI, iNewsBekasi.id- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At-Taufiq, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Festival Ramadhan yang menyajikan menu makanan dan cek kesehatan. Kegiatan itu dalam rangka menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H.

Rangkaian yang bertema "Syiar Ramadhan" itu digelar di Masjid At-Taufiq Kawasan Tamansari, Lippo Cikarang, Serang, Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, pada Minggu (10/3/2024).

"Acara dimulai sejak pukul 04.30 WIB, dengan Sholat Subuh berjamaah yang diikuti ratusan jemaah, selanjutnya acara kajian pagi yang dipimpin Ustad Asep Masdinar," ungkap Kepala Desa Serang (Kades) Irwan Handoko.

Irwan mengatakan,ada sebanyak 28 stand UMKM yang mengikuti festival kuliner tersebut. Pasar itu bernama pasar Barokah dan Ummat. Tidak lupa dilanjut acara pada pukul 16.00 Pawai Ta'aruf Ramadhan, pukul 18.00 pawai obor anak-anak (tentatif).

"Mayoritas yang hadir di sini pedagang dan warga Serang, Cikarang Selatan," ujarnya. Irwan berharap dengan adanya rangkaian acara tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat. 

"Semoga acara ini bermanfaat, apa lagi acara ini juga selama 30 hari tapi digelar pada hari Sabtu dan Minggu, karena mayoritas warga sini karyawan semua," ucapnya.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut