get app
inews
Aa Read Next : Papmiso Gelar Tasyakuran Bagikan Bakso Gratis 1.000 Porsi dan Door Prize di Cikarang

Tawuran Remaja di Cikarang Barat Tewaskan 1 Orang, 5 Pelaku Ditangkap

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:28 WIB
header img
Seorang remaja berinisial AA tewas dalam tawuran di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. FOTO/ISTIMEWA/ILUSTRASI

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang remaja berinisial AA (18) tewas dalam tawuran di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Jumat, 15 Maret 2024 dini hari. Lima orang pelaku telah diamankan. 

AA tewa akibat luka sobek di bagian kepala sebelah kanan. Meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Adam Thalib untuk mendapatkan perawatan medis nyawa korban tak dapat diselamatkan. 

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran mengatakan, setelah melakukan penyelidikan petugas berhasil mengungkap kejadian itu. 

"Melalui keterangan teman-teman korban yang ikut tawuran tersebut, kita temukan fakta bahwa para terduga pelaku merupakan teman dari korban di salah satu SMK negeri di Cikarang Barat," kata Gurnald pada Sabtu (16/3/2024).

Dia menuturkan, dari lima orang yang diamankan satu di antaranya merupakan pelaku utama yang melakukan penganiayaan terhadap korban. 

Lima pelaku tersebut masih berstatus pelajar yakni, MAAF (18), IM (18), NIR (17), RPP (18), dan MFA (18). Gurnald mengatakan para pelaku tersebut kini diamankan di Polsek Cikarang Barat.

"Lima pelaku berikut barang bukti yang diamankan yaitu berupa satu buah kunci shock berbentuk huruf T," ungkap Gurnald.

Sementara, perkara tersebut ditangani oleh unit Reskrim Polsek Cikarang Barat guna proses penyidikan lebih lanjut. Sedangkan Jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum et repertum.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut