Logo Network
Network

Terpilih Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta, Farah Savira Komitmen Dorong Pemberdayaan Ekonomi

Wahab Firmansyah
.
Rabu, 27 Maret 2024 | 01:13 WIB
Terpilih Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta, Farah Savira Komitmen Dorong Pemberdayaan Ekonomi
Farah Savira terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Farah Savira terpilih menjadi anggota legislatif  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta periode 2024-2029. Farah Savira bersyukur mendapat amanah besar untuk memperjuangkan aspirasi warga Kecamatan Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, dan Jagakarsa, Jakarta Selatan

Melalui kursi dewan DPRD DKI Jakarta, perempuan lulusan ilmu science in public affairs and management di universitas ternama Indiana Bloomington Amerika Serikat ini, ingin mengabdikan diri membawa perbaikan kualitas akses pendidikan, layanan kesehatan dan kesejahteraan sosial. 

"Terutama melalui pemberdayaan yang berkelanjutan. Saya ingin kesempatan mengakses perekonomian di tingkat warga juga merata di segala aspek," ungkap Farah dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu di kawasan Kalibata, Jakarta  Selatan.

Dengan perolehan suara yang cukup signifikan di Dapil 8 DKI Jakarta, Ketua Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (PUSKOWAPI) DKI Jakarta ini, akan penuh komitmen membawa aspirasi warga, termasuk membangkitkan jiwa kreatifitas generasi muda.

“Melalui spirit civil society prioritas utama adalah menggerakkan potensi kreativitas perekonomian di kalangan milenial,” ujar Farah yang pertama kalinya berhasil melenggang ke gedung parlemen. 

Farah yang juga memegang jabatan sebagai Ketua Bidang Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ini, ingin terus berkolaborasi dan berkontribusi aktif dalam mendorong generasi muda yang unggul dan berdaya saing di sektor perekonomian dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. 

“Anak muda harus diberi ruang dan akses yang luas dalam andil pertumbuhan ekonomi ke depan,” tegas wanita kelahiran 27 tahun ini penuh semangat.  

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini