Logo Network
Network

Kecelakaan Mengerikan di Gerbang Tol Halim Diduga karena Truk Ugal-ugalan

Muhammad Farhan
.
Rabu, 27 Maret 2024 | 14:41 WIB
Kecelakaan Mengerikan di Gerbang Tol Halim Diduga karena Truk Ugal-ugalan
Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama, Cawang, Jakarta Timur, diduga disebabkan pengemudi truk ugal-ugalan. Foto/Jasa Marga

BEKASI, iNewsBekasi.id- Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama, Cawang, Jakarta Timur, diduga disebabkan pengemudi truk engkel berkendara ugal-ugalan. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada Rabu (27/3/2024) pagi tersebut. 

Untuk diketahui truk tersebut datang dari arah Jatiwaringin dan dikemudikan secara tidak teratur saat mendekati gerbang tol. Senior General Manager Jasa Marga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati mengatakan, truk tersebut berakhir dalam posisi terbalik secara miring setelah menabrak kendaraan lain. 

"Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan truk engkel (light truck) sebabkan kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama. Kendaraan datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama," kata Widiyatmiko dalam keterangan resminya, Rabu (27/3/2024). 

Widiyatmiko menuturkan, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Terdapat dua korban yang mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. 

"Sejauh ini terdata sebanyak tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan, tidak ada korban jiwa namun dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk penanganan luka," ujarnya. 

Polisi pun turun tangan mendalami peristiwa tersebut. "Saat ini sedang dalam penanganan petugas kepolisian," tulis keterangan unggahan akun Instagram @TMCPoldaMetro. 

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat sejumlah kendaraan saling bertubrukan tepat di Gerbang Tol Halim Utama. Sejumlah kendaraan tampak ringsek.   

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.