get app
inews
Aa Read Next : Ini Klasemen dan Nilai Akhir Kota dan Kabupaten di Ajang MTQ ke-38 Jawa Barat

Pilkada 2024, PKS Usung Cucu Sugiarti Istri Bupati Bekasi 2007-2012 sebagai Cabup

Senin, 01 April 2024 | 20:14 WIB
header img
Cucu Sugiarti istri Bupati Bekasi periode 2007-2012 diusung PKS Kabupaten Bekasi sebagai Calon Bupati. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Cucu Sugiarti, istri dari Bupati Bekasi periode 2007-2012 Almarhum Sa'duddin diusung menjadi bakal Calon Bupati (Cabup) Bekasi oleh DPD PKS Kabupaten Bekasi. Cucu pun menyatakan kesiapannya melanjutkan kebaikan almarhum sang suami saat menjabat Bupati Bekasi. 

"Ya, saya diminta menjadi Cabup Bekasi oleh Pimpinan DPD PKS Kabupaten Bekasi. Insya Allah saya siap melanjutkan kebaikan-kebaikan yang dilakukan Almarhum suami saya saat jadi Bupati," ungkap wanita yang akrab disapa Bu Cucu itu pada Sabtu (1/44/2024). 

Sebagai kader PKS, lanjut Bu Cucu, dirinya selalu siap jika diminta atau ditugaskan oleh pimpinan. "Saya ini kader PKS. Jadi tak pernah menolak jika ada permintaan atau penugasan dari pimpinan," katanya. 

Menurutnya, Pimpinan DPD PKS Kabupaten Bekasi pasti sudah mempertimbangkan banyak hal sehingga menugaskan dirinya sebagai bakal Calon Bupati Bekasi. 

"Saya yakin banyak hal yang menjadi pertimbangan dari pimpinan. Jadi ini keputusan yang matang dan tidak grasak-grusuk," ujarnya.

Untuk diketahui Cucu Sugiarti baru saja terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu. Cucu meraih suara sebanyak 81.090 pada Pileg 2024.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut