get app
inews
Aa Read Next : Puncak Safari Ramadhan 2024, PLN Icon Plus Tebarkan Jaringan Kebahagiaan

Berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan, Perusahaan Elektronik Ini Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Minggu, 07 April 2024 | 14:28 WIB
header img
Toshiba bersama Dompet Dhuafa menyalurkan bantuan untuk sejumlah panti asuhan. Foto/Istimewa

BEKASI, iNewsBekasi.id- Toshiba membagikan paket sembako ke masyarakat kurang mampu dan anak yatim. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat melalui kegiatan sosial khususnya di bulan Ramadhan

Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, Toshiba memberikan dukungan kepada masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu. Dengan tagline #SharingMatters, Toshiba menekankan pentingnya berbagi dalam menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial, khususnya di bulan suci Ramadan. 

Sebagai bagian dari kampanye CSR, Toshiba mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan shalat kepada beberapa panti asuhan yang didukung oleh yayasan Dompet Dhuafa di empat kota. Antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta.

Selain mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan shalat, Toshiba juga menyumbangkan kulkas ke panti asuhan. Kulkas tersebut diharapkan dapat memberi manfaat nyata kepada penghuni panti asuhan untuk menyimpan berbagai bahan makanan dan menjaganya tetap sehat dan selalu segar.

“Kami percaya akan pentingnya berkontribusi pada masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata kepada mereka yang membutuhkan, khususnya selama bulan suci Ramadhan,” ungkap

Head of Marketing Communication Toshiba Lifestyle Indonesia, Hafizh Maulana pada Minggu (7/4/2024).

Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters bukan hanya sekadar program CSR biasa, tetapi sebuah langkah berarti untuk membuat perbedaan yang nyata dalam kehidupan masyarakat kurang mampu, terutama anak yatimpiatu, selama bulan suci Ramadhan.

Editor : Wahab Firmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut